Sehat & Bertambah Kaya Lewat Sedekah



Suatu ketika seorang sahabat minta nasihat Rasulullah saw. " Wahai Rasul, perbuatan apakah yang sekiranya membuat diriku dicintai Allah, dicintai manusia, hartaku dilipatgandakan, badanku disehatkan, umurku dipanjangkan dan kelak diakhirat dibangkitkan bersamamu."
 

Pernahkah selama ini terpikirkan oleh kita tentang beberapa pertanyaan sahabat Rasulullah itu? Pertanyaan itu tersebut demikian penting. Sebab alangkah beruntungnya jika kita dicintai Allah, memiliki harta berlimpah, tubuh yang sehat, panjang usia dan di hari kiamat menjadi manusia selamat.
 

Renungkanlah! betapa indahnya hidup ini jika tubuh kita sehat, mudah mencari rejeki dan kaya. Betapa nikmat rasanya diberi kesempatan hidup panjang dan bermanfaat untuk orang lain. Karena banyak orang kaya yang tidak bermanfaat karena tak mau berbagi dan tak mau memberi karena kekikirannya.
 

Bagaimanapun hidup beruntung adalah kaya, sehat, berumur panjang dan bermanfaat bagi orang lain.
 

Lalu.....apa jawab Rasulullah terhadap pertanyaan sahabat tadi. Rasulullah menyarankan," Jika ingin dicintai Allah, takutlah dan bertakwalah kepada-Nya. Jika ingin dicintai makhluk, berbuat baik kepada mereka dan jangan berharap pemberian mereka. Bila ingin kaya dan sehat, berzakatlah dan perbanyaklah infaq/sedekah. Jika ingin panjang umur, rajinlah bersilaturrahim. Jika ingin berkumpul denganku di padang mahsyar, perpanjanglah sujudmu kepada Allah.
 

Kata kunci yang sangat menarik adalah," Bila ingin kaya dan sehat, berzakatlah dan perbanyaklah infaq/sedekah."
 

Allah swt. juga menjajikan," Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kenhendaki. Dan Allah maha luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui. QS Al-Baqarah 261.
 

Buku ini sangat bermanfaat bagi kehidupan anda. Didalamnya diuraikan secara tuntas bagaimana keajaiban sedekah. Ditulis pula beberapa kesaksian pengalaman dari orang-orang yang telah mengalami keajaiban sedekah.

Penulis : Abu Fajar Al-Qalami
Ukuran : 14,5 cm x 20,5 cm
Tebal : 240 Halaman
Penerbit : Pustaka Media
ISBN : 978-602-8214-05-6

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :



https://shopee.co.id/SEHAT-DAN-BERTAMBAH-KAYA-LEWAT-SEDEKAH-i.39238340.2103428086 https://www.lazada.co.id/products/sehat-dan-bertambah-kaya-lewat-sedekah-i513602091-s694218955.html?spm=a2o4j.seller.list.1.46962b76lJyib8&mp=1 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/sehat-dan-bertambah-kaya-lewat-sedekah https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f8a3w-jual-sehat-dan-bertambah-kaya-lewat-sedekah




Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar